Cara Top Up Paytren Melalui BSI

Cara Top Up Paytren Melalui BSI

Posted on 24 views

Hai, sobat ada yang tahu Cara Top Up Paytren Melalui BSI? Kalo belum anda perlu tahu bagi pengguna paytren. Bank Syariah Indonesia adalah bank gabungan 3 bank syariah milik negara Indonesia (Mandiri syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah).

Paytren adalah salah satu aplikasi pembayaran dalam jaringan besutan PT Veritra Santosa, paytren didirikan oleh Yusuf Mansur sebagai CEO-nya. Paytren dalam membayar beberapa hal seperti Pulsa, tagihan listrik, BPJS, Telkom, PDAM dan Lainya. Pastikan anda mempunyai saldo, berikut ngobrasiana akan membahas cara mengisi saldo paytren melalui BSI Mobile Banking.

Ada beberapa cara top uP paytren, salah satunya anda dapat menggunakan BSI Mobile Banking. Salah satu cara yang cukup mudah yang sering digunakan menggunakan layanan Mobile Banking. Hal itu karena top up sudah dapat dilakukan melalui mBanking Bank nasional.

Baca juga Cara Tarik Tunai ATM BSI Tanpa Kartu

Cara Top Up Paytren melalui BSI Mobile

Anda sebagai pengguna bank BSI mobile tanpa kawatir akan cara top up Paytren tersebut. Top up seperti itu tidak jauh beda dengan isi saldo OVO, GOPAY, LINKAJA, SHOPEEPAY dan lainnya. Lebih jelasnya mari simak dibawah ini.

  1. Buka Aplikasi BSI Mobile
  2. Lalu muncul menu dan pilih menu Top Up EWallet
  3. Masukan sandi atau gunakan sidik jari
  4. Pilih menu Paytren
  5. Kemudian Masukan Kode/ID (Nomor Ponsel)
  6. Masukan nominal Jumlah Top Up
  7. Lalu masukan PIN Transaksi BSI Mobile
  8. Kemudian Berhasil dan konfirmasi rincian Top Up

Biaya Admin

Proses pengisian top up melalui layanan mobile banking syariah indonesia dikenakan biaya admin. Biaya yang digunakan sebesar Rp. 2.500 atai dikatakan lebih mahal sedikit dari biaya admin top up OVO dan Gopay.

Biaya admin transaksi kan di potong secara langsung saldo tabungan BSI anda. Semua rincian akan tercantum dalam rincian transaksi.

Baca juga Cara Buka Rekening Bank Syariah Indonesia

Minimal Top Up

Selain cara dan biaya admin top up paytren , anda perlu tahu berapa minimal top up, sehingga saat ingin top up tidak kurang dari batas minimal.

Apabila saldo kurang dalam pengisian saldo paytren maka BSI mobile akan gagal dalam transaksi. Lalu minimal top up mengisi saldo paytren adalah Rp. 50.000., jadi jangan sampai saldo dibawah angkat minimal tersebut ya.

Demikian pembahasan tentang Cara Top Up Paytren Melalui BSI mobile yang dapat disampaikan Ngobrasiana.com. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dimanapun berada.